Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Kamis, 03 Mei 2012

IHSG OUTLOOK 3 MEI 2012


- IHSG hari ini akan berusaha mencoba break all time new high menembus 4232, dengan target selanjutnya adalah 4350, untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar IHSG dibawah.
- Namun perlu diwaspadai bila IHSG tidak mampu tembus level 4232 dalam beberapa hari ini, sebaiknya lakukan aksi profit taking, dikarenakan IHSG sudah naik terlalu tinggi dan kenaikan oleh saham-saham kecil saja.
- Pemerintah dalam waktu dekat akan mengeluarkan aturan baru tentang pertambangan dan mineral, termasuk juga pajak eksport, so sebelum keluar aturan baru tsb, maka hindari dulu saham coal, yang saat ini sam sekali berat untuk rebound.
- Kekhawatiran lain adalah Dow Jones saat ini juga sedang membentuk doble top, sehingga salah satu kunci IHSG dapat break all time new high harus diimbangi oleh kemampuan Dow Jones menembus level diatas 13.300, sedangkan saat ini data pengangguran di AS dan Eropa sedang buruk-buruknya.
- Perhatikan saham-saham yang ada corporate action dan saham-saham yang laporan keuangannya kwartal ke-1 tahun 2012 yang bagus, serta pembagian deviden yang banyak dilakukan oleh emiten pada bulan Mei 2012 ini.
- Hati-hati juga bulan Mei 2012, karena laporan q-1 hampir segera usai.

IHSG



ASII




BMTR



AKRA







Tidak ada komentar:

Posting Komentar