Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Rabu, 09 Mei 2012

IHSG OUTLOOK 9 MEI 2012


- Kemarin IHSG kembali rebound sebesar 0.5%, sedangkan subuh Dow Jones ini turun sekitar 0.59% sehingga di tutup dibawah level psikologis 13.000 kembali.
- Seperti saya utarakan kemarin IHSG sepanjang diatas level 4150 berada posisi aman-aman saja, namun tetap waspadai beberapa saham tertutama saham-saham sector coal/batu bara yang dalam kondisi down trend.
- Kenaikan sector consumer kemarin cukup besar hingga diatas 2%, dimotori oleh saham UNVR, INDF, ICBP, MYOR dlsb.
- Hari ini IHSG tetap akan bergerak side ways, namun hati-hati secara diam-diam USD semakin menguat terhadap semua mata uang, termasuk Rupiah, saat ini tercatat selalu tertengger diatas level 9200.
- Harga-harga komoditi semua turun, harga minyak dunia sekitar 97 usd, harga emas dunia anjlok 2% lebih ke level 1605/troy ounce, demikian juga harga CPO, Nikel, dan Timah.
- Saham blue chips UNTR tertekan kuat selama 3 hari terakhir berturut-turut setelah di down grade oleh CIMB Securities, dengan target harga 26.000, boleh diperhatikan pada level 26.000-26.500 ada support kuat disitu.
- Saham Banking BBRI yang tertekan selama beberapa hari, nampak kemarin sudah hilang tekanannya dan mencoba untuk rebound kembali, sedangkan saham BBNI kembali rebound untuk mencoba tembus diatas level 4000an kembali.
- Boleh perhatikan saham TBIG yang beberapa hari terakhir ini aktif dikumpulin oleh asing dalam porsi yang besar.
- Untuk saham coal, hanya saham ITMG dan INDY yang menarik untuk diperhatikan.
Sebagai penutup sekali lagi saya sampaikan hati-hati ISHG bila turun jauh dari level 4150.


GTBO



BMTR



INDF



UNTR



Tidak ada komentar:

Posting Komentar