Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Selasa, 02 Oktober 2012

IHSG OUTLOOK & TABEL ENTRY 2 OKTOBER 2012


  • Kemarin Badan Pusat Statistik (BPS) mengeluarkan data inflasi ternyata lebih baik dari angka yang diperkirakan , sbb : Indonesia Sep CPI +0.01% On Month; +0.26% Expected,  Indonesia Sep CPI +4.31% On Year; +4.60% Expected
  • Menurut Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa menyatakan inflasi selama September 2012 yang tercatat 0,01 persen adalah inflasi terendah dalam lima tahun terakhir
  • Dengan baiknya angka Inflasi tsb, maka seharusnya sektor perbankan dan consumer yang diuntungkan namun karena tekanan bursa kemarin terhadap IHSG, maka akhirnya saham GGRM’lah yang diangkat tinggi-tinggi, karena secara tehnikal saham tsb sudah sangat over sold.
  • Hari ini BUMI dan BRAU akan memberikan paparan publik sehubungan dengan berita yang terkait : Grup Bakrie tengah menghadapi masalah serius dengan dituding melakukan penyelewengan oleh Bumi Plc. Selain itu, Bakrie pun tampaknya disinyalir akan “dicerai” oleh Samin Tan.
  • Pengumuman dari IPOT : Sehubungan dengan IPO PT Provident Agro Tbk, bagi nasabah yang belum melakukan pemesanan melalui fixed allotment, bisa melakukan pemesanan pooling mulai 1 Oktober 2012 sampai dengan 2 Oktober 2012 pukul 12:00 WIB melalui menu e-IPO Member Area. Mohon untuk membaca prospektus sebelum melakukan pemesanan secara pooling. Bagi nasabah yang telah melakukan pemesanan di fixed allotment tidak di perkenankan melakukan pemesanan kembali.
  • ACES akan melakukan stock split dengan ratio 1 : 10.S
  • aham bimantara group sampai hari kemarin masih luar biasa, dengan saham BMTR dan BHIT’nya. Komentar saya :  top deh.
  • Mari pada pre-opening ini kita lihat reaksi market terhadap saham Bakrie group sehubungan dengan paparan public, where are you going Bakrie group ?
  • Saham-saham yang menarik untuk dicermati adalah : WIKA, PTBA, TOTL, MAPI, GGRM, ICBP, SMRA, KRAS, SMCB, ADHI, BISI, LPCK, GIAA.

GGRM



GIAA



EXCL





Tabel entry, stop dan target harga :



Warna Hijau : adalah saham-saham yang break out (Buat trader Buy High Sell Higher).

Warna biru : adalah saham-saham yang bullish dan berpeluang untuk break out.

Warna putih : adalah saham-saham yang masih bearish namun berpotensi naik.

Trade Signal : Ini sinyal2 yang dihasilkan pada saat explorasi.

Strenght : Berhubungan dengan kondisi trend. Semakin besar posisinya artinya semakin bullish. (Max 100 minimal -100), Penulis kadang tidak menimbulkan kolom strenght, bila saham pilihannya terlalu banyak, karena Penulis sudah pilihkan dengan saham yang berwarna hijau, biru dan putih.

VChg : adalah perubahan volume terhadap hari sebelumnya, semakin besar perubahan volume'nya, berarti semakin bagus.

Chg : adalah perubahan harga close terhadap harga close sebelumnya.

W/B : White and Black. Ini menghitung body candle. Bila -4 artinya 4 hari berturut-turut candlenya hitam (Close > Open).

G/R : Green / Red. Bila positif artinya Close hari ini lebih tinggi dibanding close sebelumnya (Close>Close-1).

Entry : Bila sinyal buy maka entry ini harga beli,bila sinyal jual entry ini harga jual (Saat ini Penulis hanya menerbitkan yang berisi signal beli saja).

Confirm price : adalah level harga tsb, maka confirm naik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar