Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Selasa, 10 Juli 2012

IHSG OUTLOOK 10 JULI 2012


- Pagi ini Dow ditutup melemah tipis -0.28%, Nasdaq -0.19%, S&P -0.16%, sedangkan eropa minus sekitar 0.35% hingga -0.62%, Gold naik +0.65% mendekati level 1600 usd, Oil naik 1.82%, Euro/USD naik +0.22%, Indikator ini mencerminkan kemarin bursa-bursa Asia terkoreksi berlebihan, sehingga hari ini ada kemungkinan untuk rebound, dan apabila masih koreksi, seharusnya tidak akan sedalam hari kemarin.
- Peluncuran saham perdana MSKY pada sesi pertama dengan kenaikan yang cukup lumayan dari harga perdana 1520, sempat tertinggi di harga 1800, namun akhirnya ditutup tidak jauh dari harga IPO, yaitu ditutup pada harga 1540 (lebah besar 20 rupiah dari harga IPO).
- Listingnya saham MSKY ini, sama sekali tidak membawa dampak positif buat saham Bimantara terkait, (BMTR, MNCN, BHIT), sehingga waspadai bila terjadi koreksi terus menerus pada ke 3 saham ini pasca IPO MSKY ini.
- Sekali lagi hati-hati IHSG masih rawan koreksi, dan kemarin asing masih melakukan net sell cukup besar sekitar hampir ½ trilyun, terutama pada saham-saham BMRI, ASII, MSKY, ADRO, BBRI, dan UNTR, sedangkan asing melakukan net buy pada saham-saham PGAS, ICBP, ITMG, MNCN, AKRA dan BBNI.

IHSG



MAPI



JSMR



RALS



Tidak ada komentar:

Posting Komentar