Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Senin, 02 April 2012

IHSG OUTLOOK 2 APRIL 2012


- Hari ini awal April 2012, berarti kita menanti data inflasi di pertengahan sesi ke-1, apakah inflasi akan tinggi atau rendah?
- Pasca sidang paripurna yang menunda kenaikan BBM, maka kemanakah arah IHSG ? tentu saja jawabannya akan didapat hari ini, kemanakah market pasca penundaan kenaikan BBM, kita lihat saja beberapa saham blue chips seperti ASII, UNTR, BBRI, BMRI, BBCA, ITMG, GGRM, SMGR, INTP, dlsb.
- Bila saham-saham Blue Chips masih bergerak naik dan asing makin membesar net buy, berarti arah kebijakan ekonomi dan politik sesuai dengan kehendak market.
- Perhatian lain apakah saham-saham kecil masih akan rally atau sudah mulai jenuh, karena hampir semua laporan keuangan full year 2011 telah terbit.
- Jadi hari ini saya tidak banyak komentar, mari kita perhatikan market untuk hari pertama di awal bulan April 2012, dan disitulah nanti kita menemukan jawabanya.
- Di hari terakhir pada tanggal 30 Maret 2012 kemarin, Asing tidak tanggung-tanggung memborong saham IHSG dengan net buy sebesar 1,2 trilyun, dengan saham-saham yang diborong adalah ASII, BBRI, BMRI, BBNI, GGRM, AALI, BBCA, ADRO, UNTR, INTP, ITMG, SMGR, CPIN, JSMR, SGRO.

IHSG



GGRM



CPIN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar