Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Rabu, 25 April 2012

OUTLOOK US & GLOBAL 25 APRIL 2012


• Penguatan dari earning korporasi mendorong kebanyakan pasar saham global menguat Selasa lalu sementara itu euro naik setelah permintaan yang membaik dari lelang obligasi pemerintah Eropa yang menenangkan permasalahan mengenai anjloknya pertumbuhan ekonomi zona euro. Yields dari obligasi Belanda, Spanyol dan Italia melemah karena membaiknya penjualan, menenangkan pasar sehari setelah pemerintah Belanda collapsed berkenaan dengan pemangkasan bujet.
• Data dari pasar perumahan AS juga mendorong optimisme mengenai recovery ekonomi AS dan membantu menyalakan kembali risk appetite / hasrat pada aset‐aset beresiko. Big manufacturers AS melanjutkan gelombang penguatan pertumbuhan earning, dengan hasil dari United Technologies Corp <UTX.N>, 3M Co <MMM.N>, Illinois Tool Works <ITW.N> dan Parker‐Hannifin Corp <PH.N> melewati perkiraan Wall Street..
• Recovery dari permintaan AS membantu mengimbangi pelemahan perekonomian Eropa dan perlambatan pertumbuhan (ekonomi) Cina, yang hingga saat ini telah menjadi sumber terpercaya dari cepatnya pertumbuhan perusahaan‐perusahaan besar Amerika.
• Indeks Dow dan S&P 500 naik, tetapi Nasdaq turun karena Apple <AAPL.O>, berkenaan dengan hasil earning yang anjlok setelah pentupan pasar, merupakan penekan terbesar. Sahamnya turun 2 persen dalam perdagangan yang volatil. Indeks Dow Jones industrial average <.DJI> naik 74.39 poin, atau 0.58 persen, ke level 13,001.56. Indeks Standard & Poor's 500 <.SPX> menguat 5.03 poin, atau 0.37 persen, ke level 1,371.97. Indeks Nasdaq Composite <.IXIC> merosot 8.85 poin, atau 0.30 persen, ke level 2,961.60.
• Di Eropa, saham‐saham rebound karena perusahaan mencatatkan bullish updates, seperti French tire maker Michelin <MICP.PA>, yang naik 6.1 persen. Indeks FTSEurofirst 300 <.FTEU3> ditutup meningkat 1.1 persen ke level 1,032.50, sehari setelah terpukul ke level terendah tiga bulannya. Saham‐saham global yang diukur dari indeks MSCI world equity <.MIWD00000PUS> bertambah 0.5 persen ke level 323.01.
• Euro rally terhadap dollar setelah laporan perumahan AS yang menenangkan kekhawatiran mengenai recovery ekonomi AS sementara itu menyalakan toleransi (aset‐aset beresiko) pada awal dari dua hari meeting dari the Fed. Euro <EUR=>, yang telah mengalami harian terburuknya Senin lalu, naik sekitar 0.3 persen ke level $1.3188. Dollar AS turun terhadap mata uang mitra utama lainnya, dengan dollar index <.DXY> turun 0.23 persen ke level 79.24.
• Harga emas naik setelah kenaikan pada saham‐saham dan logam‐logam industri tetapi tekanan jual membatasi kenaikan kedepannya dari U.S. option expiration dan ketidakpastian berkenaan the Fed meeting. U.S. gold futures <GCM2> untuk pengiriman Juni di settled naik $11.20 per ons ke level $1,643.80.
• Harga brent crude turun dan crude AS sedikit naik, memperkecil spread antara dua benchmark tersebut, sementara itu pelemahan gasoline futures membuat kerumitan karena pelaku pasar untuk rotated position kedepannya dari laporan cadangan mingguan. Brent June crude <LCOc1> turun 55 sen untuk di settle ke level $118.16 per barrel. U.S. June crude <CLc1> menguat 44 sen untuk di settle ke level $103.55 per barrel.
(vaf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar