Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Kamis, 28 Maret 2013

IHSG OUTLOOK & TABEL 28 MARET 2013


  • IHSG kembali membuat sejarah tertinggi baru setelah menembus level tertinggi sebelumnya 4904, kini level tertinggi baru di level 4928.
  • Sepanjang tidak turun dibawah 4900, maka IHSG akan naik hingga level 5000 bahkan lebih.
  • Kemarin semua sektor bergerak naik, terdapat banayk saham-saham  yang serempak naik, dimana asing tetap memberikan triger kenaikan dengan saham-saham Blue Chips dulu sepserti BMRI, BBRI, BBCA, ASII, SMGR, INTP, dengan volume transaksi yang cukup besar pula.
  • Saham-saham lainnya ada yang naik, sperti misalnya MDLN menembus level diatas 1000, seperti yang saya kemukakan 2 hari yang lalu, INTP menembus level 23.250, WIKA menembus level diatas 2000 kembali,  dlsb, ini membuktikan bahwa IHSG strong up trend kembali.
  • Market menjelang siang, akhirnya saham Bakrie juga dimainkan untuk menambah semangat kenaikan IHSG, sedangkan saham yang masih memble adalah saham Bimanatara group.kecuali saham MNCN yang naik tipis, kenaikan itupun spertinya berat sekali.
  • Saham pilihan buat hari ini banyak sekali, sehingga saya tidak perlu membuat chart saham, silahkan di pilih di tabel entry saham diatas, saking banyaknya saya buat 2 tabel, dan pilih juga pada tabel saham break dan yang siap-siap break out, belilah ketika break out agar tidak terlalu lama menunggu kenaikannya.
  • Bagi yang mempunyai saham kemarin namun tidak naik, seperti misalnya saham TELE, MAIN, dsb, tidak perlu khawatir, karena tidak mungkin semua saham IHSG naik secara serempak dalam waktu yang sama, yang penting Anda perhatikan adalah pastikan saham Anda berada posisi yang strong up trend, maka pasti akan mendapat giliran untuk naik..
IHSG





Tabel entry, stop dan target harga :




Warna Hijau : adalah saham-saham yang break out (Buat trader Buy High Sell Higher).

Warna biru : adalah saham-saham yang bullish dan berpeluang untuk break out.

Warna putih : adalah saham-saham yang masih bearish namun berpotensi naik.

Trade Signal : Ini sinyal2 yang dihasilkan pada saat explorasi.

Strenght : Berhubungan dengan kondisi trend. Semakin besar posisinya artinya semakin bullish. (Max 100 minimal -100), Penulis kadang tidak menimbulkan kolom strenght, bila saham pilihannya terlalu banyak, karena Penulis sudah pilihkan dengan saham yang berwarna hijau, biru dan putih.

VChg : adalah perubahan volume terhadap hari sebelumnya, semakin besar perubahan volume'nya, berarti semakin bagus.

Chg : adalah perubahan harga close terhadap harga close sebelumnya.

W/B : White and Black. Ini menghitung body candle. Bila -4 artinya 4 hari berturut-turut candlenya hitam (Close > Open).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar