Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Senin, 11 Maret 2013

IHSG OUTLOOK & TABEL ENTRY 11 MARET 2013


  • IHSG kembali membuat level tertinggi baru 4904, Asing masih melakukan net buy yang relatif besar, Jumat ini tercatat asing net sell sebesar 289 M, namun hal ini disebabkan adanya crossing saham LPPF disitu asing net sell sebesar 883 M, sehingga sebenarnya di market reguler asing masih net buy sebesar 594 M.
  • Jumat kemarin IHSG kembali mengukir level tertinggi baru, di level 4904 (semakin mendekati level psikologis 5000), namun tutup di level 4874, masih membentuk level tertinggi juga, sehingga melihat IHSG yang dibuka open gap, seyogianya IHSG masih meneruskan kenaikannya pada pekan ini.
  • Saham Bimantara group kembali unjuk taring, hampir semua saham Bimantara group serempak naik, mulai dari saham MNCN, MSKY, BHIT, IATA, dlsb.
  • Saham Blue chips tidak ada yang istimewa kecuali saham ASII yang close tepat pada level tertinggi all time di harga 8300, sanggupkah ASII membuat level tertinggi baru ? Secara Tehnical ASII berpeluang untuk itu, karena ASII saat ini juga termasuk saham yang strong up trend.
  • Jumat kemarin Dow masih ditutup di zona positif dan tidak ada alasan atau ciri-ciri untuk membuat market crash, sehingga enjoy and ride the profit saja, dan tetap waspada bilamana sewaktu-waktu terjadi penurunan yang dalam, misal dalam sehari turun diatas 2%.
IHSG



BHIT



IATA



CPIN



MAIN






Tabel entry, stop dan target harga :


Warna Hijau : adalah saham-saham yang break out (Buat trader Buy High Sell Higher).

Warna biru : adalah saham-saham yang bullish dan berpeluang untuk break out.

Warna putih : adalah saham-saham yang masih bearish namun berpotensi naik.

Trade Signal : Ini sinyal2 yang dihasilkan pada saat explorasi.

Strenght : Berhubungan dengan kondisi trend. Semakin besar posisinya artinya semakin bullish. (Max 100 minimal -100), Penulis kadang tidak menimbulkan kolom strenght, bila saham pilihannya terlalu banyak, karena Penulis sudah pilihkan dengan saham yang berwarna hijau, biru dan putih.

VChg : adalah perubahan volume terhadap hari sebelumnya, semakin besar perubahan volume'nya, berarti semakin bagus.

Chg : adalah perubahan harga close terhadap harga close sebelumnya.

W/B : White and Black. Ini menghitung body candle. Bila -4 artinya 4 hari berturut-turut candlenya hitam (Close > Open).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar