Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Kamis, 14 Maret 2013

IHSG OUTLOOK & TABEL ENTRY 14 MARET 2013


  • Pagi ini Dow ditutup hanya naik tipis 0.04%, karena sama halnya dengan IHSG, Dow juga dalam posisi jenuh beli, sehingga rawan aksi profit taking.
  • Demikian juga IHSG kemarin sepanjang hari tertekan berada di zona merah, karena aksi profit taking, dan asing telah 2 hari berturut-turut melakukan aksi net sell terhitung sejak awal tahun 2013 ini.
  • Penurunan IHSG dalam kategori yang sehat dan wajar, namun tanpa dorongan asing net buy, maka akan sulit IHSG untuk naik lagi, sebaiknya hati-hati jika terjadi net sell yang berkelanjutan.
  • Beberapa saham masih membentuk all time new high, diantaranya adalah saham CPIN dan MAIN.
  • Saham berbasic CPO yang awal pembukaan berada di teritori positif, namun menjelang siang berada tekanan jual, kecuali saham agri non CPO seperti BISI.
IHSG



ADHI



INTP





Tabel entry, stop dan target harga :


Warna Hijau : adalah saham-saham yang break out (Buat trader Buy High Sell Higher).

Warna biru : adalah saham-saham yang bullish dan berpeluang untuk break out.

Warna putih : adalah saham-saham yang masih bearish namun berpotensi naik.

Trade Signal : Ini sinyal2 yang dihasilkan pada saat explorasi.

Strenght : Berhubungan dengan kondisi trend. Semakin besar posisinya artinya semakin bullish. (Max 100 minimal -100), Penulis kadang tidak menimbulkan kolom strenght, bila saham pilihannya terlalu banyak, karena Penulis sudah pilihkan dengan saham yang berwarna hijau, biru dan putih.

VChg : adalah perubahan volume terhadap hari sebelumnya, semakin besar perubahan volume'nya, berarti semakin bagus.

Chg : adalah perubahan harga close terhadap harga close sebelumnya.

W/B : White and Black. Ini menghitung body candle. Bila -4 artinya 4 hari berturut-turut candlenya hitam (Close > Open).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar