Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Rabu, 06 Maret 2013

IHSG OUTLOOK & TABEL ENTRY 6 MARET 2013


  • IHSG kembali terkoreksi untuk hari ke-2, setelah sempat naik diatas level 4800, saat ini IHSG masih dalam kondisi jenuh beli.
  • Untuk hari pertama asing melakukan net sell sebesar 18 milyards rupiah, memang cukup sedikit, namun jika asing sudah mulai relatif tidak agresif melakukan net buy kembali, maka IHSG akan siap-siap terkoreksi hingga level 4550, jadi hati-hati jika terjadi koreksi yang dalam, karena IHSG posisi saat ini masih sangat tinggi.
  • Namun tidak semua saham pasti turun, selalu ada saham yang naik dan saham yang turun.
  • Saham banking seperti BBRI, asing mulai agresif jual kembali, demikian juga saham BMRI, 
  • Saham properti kemarin bermain cantik, diantaranya adalah BKSL, KIJA, BEST, CTRA, DILD, BSDE, SSIA, dlsb.
  • Hari ini masih banyak emiten-emiten yang mengeluarkan laporan keuangan full year, sehingga begitu laporan full year keuangan bagus, akan terjadi kenaikan pada saham itu, sedangkan jika laporan jelek, maka akan terjadi penurunan pada saham tsb.
  • Bagi pembaca yang belum tahu Majalah Pialang Indonesia saya kasih linknya, majalah ini majalah gratis yang terbit tidak dalam bentuk majalah cetak, namun dalam bentuk soft copy, silahkan diunduh saja, berikut linknya : http://majalah.pialangindonesia.com/
IHSG



ACES



SSIA





Tabel entry, stop dan target harga :


Warna Hijau : adalah saham-saham yang break out (Buat trader Buy High Sell Higher).

Warna biru : adalah saham-saham yang bullish dan berpeluang untuk break out.

Warna putih : adalah saham-saham yang masih bearish namun berpotensi naik.

Trade Signal : Ini sinyal2 yang dihasilkan pada saat explorasi.

Strenght : Berhubungan dengan kondisi trend. Semakin besar posisinya artinya semakin bullish. (Max 100 minimal -100), Penulis kadang tidak menimbulkan kolom strenght, bila saham pilihannya terlalu banyak, karena Penulis sudah pilihkan dengan saham yang berwarna hijau, biru dan putih.

VChg : adalah perubahan volume terhadap hari sebelumnya, semakin besar perubahan volume'nya, berarti semakin bagus.

Chg : adalah perubahan harga close terhadap harga close sebelumnya.

W/B : White and Black. Ini menghitung body candle. Bila -4 artinya 4 hari berturut-turut candlenya hitam (Close > Open).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar