Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Jumat, 21 September 2012

IHSG OUTLOOK 21 SEPTEMBER 2012


  • Kemarin hari pilkada di DKI, namun tidak nampak dan mempengaruhi kepada bursa BEI secara significant.
  •  Hanya saham-saham Bakrie yang meramaikan bursa terutama saham UNSP, ELTY, ENRG, dismaping saham-saham bimantara group yaitu IATA, MSKY, BHIT.
  • Saham-saham Bimantara group satu per satu mengalami kenaikan, dimulai dengan MCN yang tembus dan bertahan diatas 2000an, saat ini yang harganya mendekati harga 2000 adalah BMTR dan MSKY, sedangkan BHIT harganya mendekati harga 500 kembali, sedangkan IATA spektakuler dalam waktu 3 hari naik dari harga 50an ke harga 88.
  • Sedangkan saham Bakrie group yang berpeluang seperti itu adalah ELTY yang kemarin juga melesat ke harga 60an dari harga 52.
  • Sebelumnya saham-saham BORN, DOID, BRAU yang ramai, diikuti hari kemarin oleh Bakrie group dan Bimantara group, mari kita perhatikan saham mana lagi yang akan meramaikan pasar? 
  •  Saham-saham blue chips lainnya saat ini sedang konsolidasi, namun saham MAPI tertekan sangat dalam dari harga 7300 hingga harga 6200 dalam waktu 4 ahri berturut-turut, namun penurunan sudah mendekati support dan mendekati area over sold.
  • Hari ini hari Jumat, Dow juga tidak banyak berubah, sehingga hari ini IHSG masih nampak akan datar degan kecenderungan turun dan berpeluang menutup gap pada level 4205-4185, jangan lupa dibawahnya masih ada gap lagi pada level 4103-4126
IHSG



SSIA



ELTY



MAPI







Tidak ada komentar:

Posting Komentar