Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Kamis, 14 Februari 2013

IHSG OUTLOOK & TABEL ENTRY 14 FEBRUARI 2013


  • IHSG sudah 2 hari terakhir ini naik membuat record-record tertinggi baru, sehingga hanya membutuhkan sedikit lagi akan mencapai level psikologis 4600.
  • Kemarin semua sektor naik, dengan dipimpin oleh sektor Property, consumer dan basic Industry, sedangkan sektor Infrastruktur yang berada dalam zona merah.
  • Asing masih secara agresif memborong saham BBRI, sehingga hampir dipastikan saham BBRI dan BMRI tidak akan lama lagi akan mencoba menembus level psikologis 10.000.
  • Saham Bimantara group, hanya saham MNCN yang mampu naik, sedangkan saham lainnya seperti IATA, BHIT, BMTR dan MSKY dalam posisi terkoreksi.
  • Saham Bakrie group setelah BRMS naik tinggi dari 210 menuju 315, kini giliran saham BUMI yang naik menembus resist di level 690.
  • Selebihnya belum ada tanda-tanda yang mengkhawatirkan dalam market sehingga let the profit run, koreksi-koreksi yang tidak besar dan dalam adalah merupakan koreksi sehat.
IHSG



MAIN



LPKR



BUMI





Tabel entry, stop dan target harga :


Warna Hijau : adalah saham-saham yang break out (Buat trader Buy High Sell Higher).

Warna biru : adalah saham-saham yang bullish dan berpeluang untuk break out.

Warna putih : adalah saham-saham yang masih bearish namun berpotensi naik.

Trade Signal : Ini sinyal2 yang dihasilkan pada saat explorasi.

Strenght : Berhubungan dengan kondisi trend. Semakin besar posisinya artinya semakin bullish. (Max 100 minimal -100), Penulis kadang tidak menimbulkan kolom strenght, bila saham pilihannya terlalu banyak, karena Penulis sudah pilihkan dengan saham yang berwarna hijau, biru dan putih.

VChg : adalah perubahan volume terhadap hari sebelumnya, semakin besar perubahan volume'nya, berarti semakin bagus.

Chg : adalah perubahan harga close terhadap harga close sebelumnya.

W/B : White and Black. Ini menghitung body candle. Bila -4 artinya 4 hari berturut-turut candlenya hitam (Close > Open).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar