Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Kamis, 21 Februari 2013

IHSG OUTLOOK & TABEL ENTRY 21 FEBRUARI 2013


  • IHSG kemarin masih mengukir level tertinggi baru sepanjang waktu pada level 4634, sebaiknya kita semakin mendekati akhir Februari atau pertengahan Maret 2013 agar lebih hati-hati lagi.
  • ciri-ciri iklim mulai mendung adalah dengan turunnya harga emas dunia hingga level 1560 usd/troys ounce, apabila kita hitung harga per gram adalah saat ini setara (1560x9700):31,1 gram = Rp. 486.500,- (sudah dibawah harga Rp. 500.000,-/gram).
  • Berita fiscal cliff akan menjadi topik kembali, ketika kita memasuki akhir pebuari atau awal Maret, karena fiscall cliff kemarin itu dipending hingga bulan Maret 2013.
  • Namun secara Tehnical Analisys IHSG masih strong bullish, sehingga tidak ada alasan untuk trading, namun buat yang buy and hold pada posisi harga beli yang tinggi sebaiknya disarankan hati-hati.
  • Saat ini banyak reksadana yang memegang saham-saham small capital, sehingga saat krisis datang, kemungkinan yang terkena adalah saham Blue chips dan saham Bakrie group.
  • No one knows where the Market are going, but we must always take care and prepare every the worse.
IHSG



BMRI



LPCK



MLPL





Tabel entry, stop dan target harga :


Warna Hijau : adalah saham-saham yang break out (Buat trader Buy High Sell Higher).

Warna biru : adalah saham-saham yang bullish dan berpeluang untuk break out.

Warna putih : adalah saham-saham yang masih bearish namun berpotensi naik.

Trade Signal : Ini sinyal2 yang dihasilkan pada saat explorasi.

Strenght : Berhubungan dengan kondisi trend. Semakin besar posisinya artinya semakin bullish. (Max 100 minimal -100), Penulis kadang tidak menimbulkan kolom strenght, bila saham pilihannya terlalu banyak, karena Penulis sudah pilihkan dengan saham yang berwarna hijau, biru dan putih.

VChg : adalah perubahan volume terhadap hari sebelumnya, semakin besar perubahan volume'nya, berarti semakin bagus.

Chg : adalah perubahan harga close terhadap harga close sebelumnya.

W/B : White and Black. Ini menghitung body candle. Bila -4 artinya 4 hari berturut-turut candlenya hitam (Close > Open).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar