Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Kamis, 07 Februari 2013

IHSG OUTLOOK & TABEL ENTRY 7 FEBRUARI 2013


  • IHSG masih dibajiri oleh aliran dana asing yang masih masuk kemarin sebesar 458 milyards rupiah, itu yang membuat IHSG sulit untuk turun dan IHSG dalam posisi jenuh beli.
  • Kemarin IHSG diangkat oleh saham INDF yang membuat sejarah harga tertinggi baru yang berhasil menembus level tertinggi sebelumnya di harga 6200 dan sanggup tembus hingga harga tertingginya 6400, dan tutup di harga 6350.
  • Apakah hari ini IHSG sanggup membuat sejarah tertinggi baru menembus level tertinggi sebelumnya pada level 4519? Peluang untuk itu tentu saja terbuka, karena IHSG naik dalam 2 hari terakhir sehingga mendekati level tertinggi 4519.
  • Saham Bimantara group mulai ada tanda-tanda kehidupan kembali, dimana saham MNCN break out dengan volume, saham BHIT berhasil close di harga 205 (semoga bertahan diatas 200an kembali sehingga mampu menuju level tertingginya kembali mendekati 285), saham BHIT mampu tutup di level 510, semoga bertahan diharga 500, sehingga berpeluang menuju level tertingginya kembali 600, dst.
  • Demikian kembali saham-saham Bakrie mulai ada tanda-tanda kehidupan juga, mulai dari saham BRAU, BRMS, BORN, BUMI, ELTY, VIVA, ENRG semua bergerak naik.
  • Saham-saham yang naik tinggi masih bermunculan, seperti RALS, dsb, sehingga buat trader masih selalu terbuka kesempatan untuk trading, namun apabila saham-saham sudah naik terlalu tinggi tentunya akan ada koreksi, seperti yang terjadi pada saham MLPL dan MPPA, apakah kedua saham tsb akan naik kembali? tentu saja untuk sementara waktu kedua saham tsb akan mencari keseimbangan baru, biasanya harga akan mendekati MA5 terlebih dahulu atau fibo 50%.
IHSG



BJTM



MNCN



BHIT






Tabel entry, stop dan target harga :


Warna Hijau : adalah saham-saham yang break out (Buat trader Buy High Sell Higher).

Warna biru : adalah saham-saham yang bullish dan berpeluang untuk break out.

Warna putih : adalah saham-saham yang masih bearish namun berpotensi naik.

Trade Signal : Ini sinyal2 yang dihasilkan pada saat explorasi.

Strenght : Berhubungan dengan kondisi trend. Semakin besar posisinya artinya semakin bullish. (Max 100 minimal -100), Penulis kadang tidak menimbulkan kolom strenght, bila saham pilihannya terlalu banyak, karena Penulis sudah pilihkan dengan saham yang berwarna hijau, biru dan putih.

VChg : adalah perubahan volume terhadap hari sebelumnya, semakin besar perubahan volume'nya, berarti semakin bagus.

Chg : adalah perubahan harga close terhadap harga close sebelumnya.

W/B : White and Black. Ini menghitung body candle. Bila -4 artinya 4 hari berturut-turut candlenya hitam (Close > Open).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar