Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Kamis, 01 November 2012

IHSG OUTLOOK & TABEL ENTRY 1 NOVEMBER 2012

  • Hari ini kita memasuki hari pertama di awal bulan November 2012, berarti nanti siang kita akan mendapat angka inflasi yang dikeluarkan oleh Badan Pusat Statistik.
  • Namun kemungkinan data inflasi tidak akan begitu pengaruh kepada harga saham perbankan, karena harga saham perbankan saat ini lebih didominasi oleh pengeruh lap keu Q-3.
  • Kemarin fenomena terlihat saham-saham perbankan mendapat tekanan yang kuat tertutama saham BBRI, namun sebaliknya saham BBCA malah bertahan cukup kuat.
  • Eropa kemarin dibuka berada dalam teritory positif, namun semakin lama semakin menurun, dan tutup di zona merah, sedangkan Dow sendiri setelah tutup/libur 2 hari karena badan Sandy, subuh ini ditutup tipis -0.08%.
  • Ada beberapa hal yang layak dan patut diperhatikan adalah arah IHSG hari ini ditentukan oleh arah ASII yang hari kemarin mengeluarkan lap keu Q-3 yang relatif cukup bagus, akankah ASII memimpin kenaikan IHSG ?
  • Sektor perbankan kemarin mendapat tekanan, namun sebaliknya sektor property bullish, akankah data inflasi menunjang kepada sektor perbankan?
  • Hari ini BRMS akan memberikan paparan publik, bagaimana respon market nanti dengan timbulnya paparan publik ini? akankah BRMS kembali kepada harga normalnya sekitar 500-600 kembali?
  • Jika hari ini IHSG tidak tembus 4362 ada baiknya take profit dulu untuk kita buy back pada level 4300, namun waspadi bila IHSG tiba-tiba turun drastis dibawah 4300.

IHSG



ASII



BBCA



ASRI



BSDE




Tabel entry, stop dan target harga :



Warna Hijau : adalah saham-saham yang break out (Buat trader Buy High Sell Higher).

Warna biru : adalah saham-saham yang bullish dan berpeluang untuk break out.

Warna putih : adalah saham-saham yang masih bearish namun berpotensi naik.

Trade Signal : Ini sinyal2 yang dihasilkan pada saat explorasi.

Strenght : Berhubungan dengan kondisi trend. Semakin besar posisinya artinya semakin bullish. (Max 100 minimal -100), Penulis kadang tidak menimbulkan kolom strenght, bila saham pilihannya terlalu banyak, karena Penulis sudah pilihkan dengan saham yang berwarna hijau, biru dan putih.

VChg : adalah perubahan volume terhadap hari sebelumnya, semakin besar perubahan volume'nya, berarti semakin bagus.

Chg : adalah perubahan harga close terhadap harga close sebelumnya.

W/B : White and Black. Ini menghitung body candle. Bila -4 artinya 4 hari berturut-turut candlenya hitam (Close > Open).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar