Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Senin, 15 April 2013

IHSG OUTLOOK & TABEL ENTRY 15 APRIL 2013


  • Hari ini kita memasuki minggu ke-3 pada bulan April 2013, pada minggu ke-1 IHSG berhasil membuat all time new high di level 4985, namun pada minggu ke-2 IHSG tidak mampu membuat new high kembali, bahkan sempat turun hingga level 4864 (hampir menyentuh 4850), jai pertanyaannya minggu ini apakah IHSG akan membentuk new low lagi ataukah akan membuat new high kembali?
  • Tentu saja Jika IHSG membentuk new low lagi dibawah 4864, berarti membuka peluang IHSG untuk down trend, sedangkan jika IHSG membentuk new high kembali menembus level 4985, maka akan membuat IHSG kembali up trend.
  • Demikian juga jika minggu ini IHSG tidak dibawah 4864, dan tidak menembus 4985, berarti IHSG akan konsolidasi.
  • Harga Emas dunia kembali membuat new low baru, turun hingga diatas 5% lebih dalam 1 hari, menembus dibawah 1500 usd/troy ounce (1483 USD), beberapa waktu terakhir ini gerakan Dow bertolak belakang dengan gerakan Emas, sehingga Dow membuat level tertinggi baru mendekati level 15.000 (14.865), sedangkan harga Emas malah menembus turun dibawah 1500 usd.
  • Jumat kemarin Dow ditutup - 8 point, berarti tidak naik dan tidak turun, sehingga hari Senin ini market masih konsolidasi, sehingga mari kita lihat arah market terlebih dahulu untuk Senin ini.
IHSG



BSDE



MSKY



ERAA



MAIN





Tabel entry, stop dan target harga :


Warna Hijau : adalah saham-saham yang break out (Buat trader Buy High Sell Higher).

Warna biru : adalah saham-saham yang bullish dan berpeluang untuk break out.

Warna putih : adalah saham-saham yang masih bearish namun berpotensi naik.

Trade Signal : Ini sinyal2 yang dihasilkan pada saat explorasi.

Strenght : Berhubungan dengan kondisi trend. Semakin besar posisinya artinya semakin bullish. (Max 100 minimal -100), Penulis kadang tidak menimbulkan kolom strenght, bila saham pilihannya terlalu banyak, karena Penulis sudah pilihkan dengan saham yang berwarna hijau, biru dan putih.

VChg : adalah perubahan volume terhadap hari sebelumnya, semakin besar perubahan volume'nya, berarti semakin bagus.

Chg : adalah perubahan harga close terhadap harga close sebelumnya.

W/B : White and Black. Ini menghitung body candle. Bila -4 artinya 4 hari berturut-turut candlenya hitam (Close > Open).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar