Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Selasa, 30 April 2013

IHSG OUTLOOK & TABEL ENTRY 30 APRIL 2013


  • Hari ini adalah hari terakhir sekaligus menguji apakah di akhir Pebuari 2013 IHSG akan membuat level tertinggi baru?
  • Semua mata saat ini masih menanti kebijakan pemerintah dalam hal menaikan harga BBM, bahkan dari yang semula akan diberlakukan 2 harga, kini pemerintah akan mengambil kebijakan 1 harga saja, tetapi kenaikan BBM akan dibawah harga Rp. 6.500,-
  • Dengan demikian maka sektor yang diuntungkan adalah infrastruktur dan hati-hati dengan saham ASII.
  • Gerakan saham-saham Infrastruktur kemarin memang sudah terlihat, seperti WIKA berhasil menciptakan level tertinggi baru di harga 2450, demikian juga ada kenaikan harga di saham ADHI, PTPP, WSKT, dlsb.
  • Selain saham tidak nampak saham-saham yang bergerak dominan, kecuali saham BBRI dimana asing masih memimpin net buy pada saham BBRI ini.
  • Pagi ini Dow ditutup naik 0.72%, dan EIDO naik 2.05%, sehingga semestinya bila rencana kenaikan BBM didukung oleh market, maka market akan merespon positif dengan menembus angka 5021 untuk menciptakan level tertinggi baru.
  • Besok awal Mei 2013, diperkirakan oleh Badan Pusat Statistik, Indonesia akan mengalami deflasi, bukan inflasi. Namun jika terjadi kenaikan BBM, maka bulan Juni akan terjadi inflasi kembali.
  • Belum ada tanda-tanda yang mengkhawatirkan pada market, Jadi enjoy dan tetap pilih saham-saham yang up trend, jangan terbalik.
IHSG



SSIA



MNCN





Tabel entry, stop dan target harga :


Warna Hijau : adalah saham-saham yang break out (Buat trader Buy High Sell Higher).

Warna biru : adalah saham-saham yang bullish dan berpeluang untuk break out.

Warna putih : adalah saham-saham yang masih bearish namun berpotensi naik.

Trade Signal : Ini sinyal2 yang dihasilkan pada saat explorasi.

Strenght : Berhubungan dengan kondisi trend. Semakin besar posisinya artinya semakin bullish. (Max 100 minimal -100), Penulis kadang tidak menimbulkan kolom strenght, bila saham pilihannya terlalu banyak, karena Penulis sudah pilihkan dengan saham yang berwarna hijau, biru dan putih.

VChg : adalah perubahan volume terhadap hari sebelumnya, semakin besar perubahan volume'nya, berarti semakin bagus.

Chg : adalah perubahan harga close terhadap harga close sebelumnya.

W/B : White and Black. Ini menghitung body candle. Bila -4 artinya 4 hari berturut-turut candlenya hitam (Close > Open).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar