Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Rabu, 03 April 2013

IHSG OUTLOOK & TABEL ENTRY 3 APRIL 2013


  • IHSG kembali membuat record tertinggi baru di level 4968, sehingga 32 points lagi IHSG akan mencapai level 5000, cepat atau lambat IHSG akan menuju ke level tsb.
  • Dalam kondisi akhir-akhir ini, sekalipun IHSG sudah tinggi, selalu ada saham-saham yang naik tinggi bahkan hingga AR kanan, seperti saham GJTL yang naik dari level 2000 hingga 2825, kemarin saham JSMR diluar dugaan juga membuat all time new high, setelah lama konsolidasi dan setelah break out dari level 5800 melesat menuju level 6400.
  • Setelah saham VIVA 2 hari yang lalu AR kanan, kemarin giliran saham KOIN dan WICO yang AR kanan juga.
  • Saham ENRG berkehendak melakukan RIght Isue pada harga 100, dengan banyaknya right sebesar 10%, sehingga saham boleh perhatikan saham ini, karena emiten harus mengangkat saham ini jauh dari harga 100, agar Investor tertarik untuk menebus rightnya, disamping itu juga membuat saham Bakrie lainnya tergerak naik, termasuk BUMI, ELTY, BRMS, dlsb.
  • Saham-saham Bimantara group masih melempem, namun saham-saham Bimantara group ini kembali pada level support kuatnya, seperti BHIT pada area 500-485, tentunya harus stop loss jika turun dari 480, IATA akan menguji level support di level 195, jika tidak mampu bertahan, maka akan kembali menuju level 187-185.
  •  Kemarin Eropa ditutup menguat hampir 2%, Dow pagi ini ditutup menguat 0.61%, sehingga cuaca IHSG dan Asia tenggara seharusnya cerah dan terang benderang.
IHSG



PNBN



KAEF



BUMI






Tabel entry, stop dan target harga :


Warna Hijau : adalah saham-saham yang break out (Buat trader Buy High Sell Higher).

Warna biru : adalah saham-saham yang bullish dan berpeluang untuk break out.

Warna putih : adalah saham-saham yang masih bearish namun berpotensi naik.

Trade Signal : Ini sinyal2 yang dihasilkan pada saat explorasi.

Strenght : Berhubungan dengan kondisi trend. Semakin besar posisinya artinya semakin bullish. (Max 100 minimal -100), Penulis kadang tidak menimbulkan kolom strenght, bila saham pilihannya terlalu banyak, karena Penulis sudah pilihkan dengan saham yang berwarna hijau, biru dan putih.

VChg : adalah perubahan volume terhadap hari sebelumnya, semakin besar perubahan volume'nya, berarti semakin bagus.

Chg : adalah perubahan harga close terhadap harga close sebelumnya.

W/B : White and Black. Ini menghitung body candle. Bila -4 artinya 4 hari berturut-turut candlenya hitam (Close > Open).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar