Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Jumat, 10 Mei 2013

IHSG OUTLOOK & TABEL ENTRY 10 MEI 2013


  • Rabu kemarin IHSG berhasil menembus level tertinggi baru yaitu 5089, dari sebelumnya 5062, dan masih memberikan ruang gerak untuk naik buat IHSG, karena saat ini IHSG belum jenuh beli, sehingga membuka ruang target baru IHSG adalah 5200.
  • Namun tentu saja kenaikan bekan seperti garis lurus keatas, apalagi hari ini adalah hari Jumat, dan Dow Jones juga selama 2 hari ini kembali konsolidasi.
  • Rabu kemarin IHSG nampak sepi, market maker mencoba untuk meramaikan market dengan menggerakan saham BUMI, namun tetap IHSG sepi, sehingga akhirnya bandar menggerakan hampir seluruh saham bimantara group tertutama saham MNCN, MSKY, BMTR, BHIT dan IATA, baru hampir seluruh saham-saham lainnya mendukung kenaikan IHSG.
  • Kenaikan IHSG kemarin tidak diimbangi oleh saham-saham blue chips capital besar, hanya saham BMRI yang naik 1%, sedangkan BBRI yang beberapa waktu terakhir ini naik kencang, kemarin malah turun 2.1%.
  • Kemarin hanya 2 sektor yang mengalami penurunan yaitu sektor agri dan finance, selain itu semua sektor mengalami kenaikan, malah dipimpin oleh sektor mining.
  • Namun waspadai untuk sektor mining dan sektor agri masih tetap down trend berat.
  • Hari ini tentu saja IHSG akan menguji level 5100, apabila IHSG tidak mampu menembus level 5100, karena kenaikan sudah 3 hari berturut-turut, maka IHSG akan kembali menguji level psikologis di level 5050., tentunya kita lihat dulu apakah level 5062 mampu bertahan?
  • Hati-hati jika asing kembali melakukan agresif selling
IHSG



MNCN



BEST



BABP





Tabel entry, stop dan target harga :


Warna Hijau : adalah saham-saham yang break out (Buat trader Buy High Sell Higher).

Warna biru : adalah saham-saham yang bullish dan berpeluang untuk break out.

Warna putih : adalah saham-saham yang masih bearish namun berpotensi naik.

Trade Signal : Ini sinyal2 yang dihasilkan pada saat explorasi.

Strenght : Berhubungan dengan kondisi trend. Semakin besar posisinya artinya semakin bullish. (Max 100 minimal -100), Penulis kadang tidak menimbulkan kolom strenght, bila saham pilihannya terlalu banyak, karena Penulis sudah pilihkan dengan saham yang berwarna hijau, biru dan putih.

VChg : adalah perubahan volume terhadap hari sebelumnya, semakin besar perubahan volume'nya, berarti semakin bagus.

Chg : adalah perubahan harga close terhadap harga close sebelumnya.

W/B : White and Black. Ini menghitung body candle. Bila -4 artinya 4 hari berturut-turut candlenya hitam (Close > Open).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar