Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Rabu, 08 Mei 2013

IHSG OUTLOOK & TABEL ENTRY 8 MEI 2013


  • Pagi ini Dow ditutup untuk pertama kali dalam sejarah menembus level 15.000, seperti halnya pada tanggal 18 April 2013 untuk pertama kalinya IHSG menembus level 5000.
  • Dengan ditutupnya Dow menembus level 15.000, maka hari ini IHSG berpeluang untuk membuat level tertinggi barunya menembus level 5062, apalagi hari ini ada 2 saham baru yang akan listing, yaitu perusahaan PT. AUSTINDO NUSANTARA JAYA, dan PT. BANK NATIONAL NOBU.
  • Penawaran Umum Perdana (IPO / Initial Public Offering) Saham PT Austindo Nusantara Jaya Tbk / ANJT dilakukan oleh PT Bahana Securities selaku Penjamin Pelaksana Emisi Efek. Jumlah Saham yang ditawarkan sebanyak 333.350.000 Lembar dengan Nilai Nominal Rp100,- dan Harga PenawaranRp1.200,- per saham.
  • Seperti biasa kenaikan IHSG kemarin dipicu oleh saham-saham property-infrastruktur, seperti WIKA, ADHI, PTPP, WSKT, bahkan WIKA berhasil menciptakan level tertinggi baru 2650.
  • Kelihatannya market terjadi euforia sesaat, karena asing masih melakukan net sell relatif besar 300 milyards, sehingga bukan tidak mungkin hari ini sesi pertama market akan mencoba menembus level tertinggi 5062, namun sesi ke-2 atau hari esok terjadi aksi profit taking kembali.
  • Berita Emiten : PT Malindo Feedmill Tbk (MAIN) berencana menambah modal tanpa hak memesan efek terlebih dahulu (non-preemptive right issue) sebesar Rp 482.05 miliar, dengan jumlah lembar saham sebanyak 169.5 miliar (atau setara dengan 10% dari modal disetor perseroan). Harga pelaksanaan non-preemptive rights tersebut berada pada harga Rp 2,844/lembar saham, atau 2% diatas harga penutupan kemarin yaitu Rp2,900/lembar saham. MAIN akan merealisasikan rencana non-HMETD tesebut dalam jangka waktu 2 tahun kedepan.
  • Untuk hari ini mari kita melihat market sanggupkah IHSG menembus dan bertahan diatas level 5062 ?
IHSG



LPKR



ADHI



ACES





Tabel entry, stop dan target harga :


Warna Hijau : adalah saham-saham yang break out (Buat trader Buy High Sell Higher).

Warna biru : adalah saham-saham yang bullish dan berpeluang untuk break out.

Warna putih : adalah saham-saham yang masih bearish namun berpotensi naik.

Trade Signal : Ini sinyal2 yang dihasilkan pada saat explorasi.

Strenght : Berhubungan dengan kondisi trend. Semakin besar posisinya artinya semakin bullish. (Max 100 minimal -100), Penulis kadang tidak menimbulkan kolom strenght, bila saham pilihannya terlalu banyak, karena Penulis sudah pilihkan dengan saham yang berwarna hijau, biru dan putih.

VChg : adalah perubahan volume terhadap hari sebelumnya, semakin besar perubahan volume'nya, berarti semakin bagus.

Chg : adalah perubahan harga close terhadap harga close sebelumnya.

W/B : White and Black. Ini menghitung body candle. Bila -4 artinya 4 hari berturut-turut candlenya hitam (Close > Open).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar