Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Senin, 22 Juli 2013

IHSG 22 JULI 2013


  • Hari Senin ini kita mulai memasuki minggu ke-3 pada bulan Juli 2013, market dalam kondisi bulan puasa mulai terasa sepi, apalagi seminggu mendekati dan sesudah hari Raya Idul Fitri. Jumat kemarin IHSG nampak lesu, tidak ada kekuatan untuk rally seperti sehari sebelumnya, beberapa saham yang masih rally nampak pada beberapa saham Lippo group seperti MLPL, MPPA, LPPF dsb.
  • Jumat kemarin Dow ditutup tipis -0.0.3%, sedangkan EIDO -0.20%,  sehingga hari ini diharapkan IHSG tidak dalam tekanan, namun juga sepertinya saat ini level 4700 sebagai penentu arah IHSG buat beberapa hari kedepan, jika level 4700 bisa bertahan, maka berpeluang menuju ke level 4815.
  • Kalau kita melihat IHSG berikut sektornya, hanya sektor konstruksi (PTPP, WIKA, ADHI, WSKT, dsb) yang sedang strong up trend, sedangkan sektor mining dan aneka industri berada dalam strong down trend, diluar ketiga saham itu semua dalam kondisi "no trend".
  • Jadi belum banyak pilihan juga terhadap saham-sahamnya, saham-saham yang masuk kategori strong up trend adalah : AISA, COWL, GJTL, HOME, KLBF, LPCK, MAIN, SCMA, TAXI, TOTL ULTJ, UNVR, META 
  • Mari kita ikuti saja market, yang jelas asing sudah tidak banyak agresif buy ataupun agresif sell, sehingga potensi naik dan turun market lebih banyak peranan oleh trader lokal saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar