Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Kamis, 22 Maret 2012

IHSG OUTLOOK 22 MARET 2012


- Hari ini adalah hari terakhir pada minggu ini, karena besok bertepatan dengan hari raya Nyepi.
- Pagi ini dow Jones ditutup masih terkoreksi sebesar -0.35%, namun masih tetap diatas level psikologis 13.000.
- Pasca koreksi IHSG 4 hari berturut-turut kemarin IHSG mampu tampil anomali, dengan ditutup kenaikan sebesar 0.34%, dengan dimotori oleh saham ASII dan UNTR, disamping beberapa saham properti, bahkan LPCK hingga ditutup Auto Reject atas.
- Dengan kenaikannya IHSG kemarin, membuka peluang IHSG untuk menuju level tertingginya 5 hari yang lalu, yaitu level 4065-4100.
- Saya rajin memperhatikan gerakan IHSG dari hari ke hari, karena arah IHSG dan motor penggeraknya harus rajin diikuti saat ini, dan saya tidak mau kehilangan momentum, karena IHSG saat ini tidak begitu besar value tradingnya, serta dibayang-bayangi kondisi ekonomi China yang sudah menaikan harga BBM serta berita melambatnya pertumbuhan ekonomi di Negara China tsb, disamping faktor dalam negeri perihal kenaikan BBM juga akan sangat berpengaruh buat IHSG dalam seminggu ke depan menjelang akhir bulan Maret 2012 ini.
- Buat para trader, perhatikan sektor sahamnya, baru pilih sahamnya, sehingga tidak salah pilih, karena saham-saham yang sedang naik saat ini hanya saham-saham berbasic properti, banking, infrasuktur, perdagangan, agri, kecuali saham mining, jadi untuk sementara hindari saham mining, karena asing agresif berjualan pada saham HRUM kemarin.

IHSG



ASII



UNTR



SSIA




ENRG


Tidak ada komentar:

Posting Komentar