Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Senin, 26 Maret 2012

IHSG OUTLOOK 26 MARET 2012


- Dow Jones setelah terkoreksi 6 hari berturut-turut, hari jumat kemarin akhirnya mampu naik kembali sebesar 0.3%, , dan secara TA dow masih katagori up trend.
- Demikian juga IHSG setelah koreksi 4 hari berturut-turut, dua hari terakhir Rabu dan Kamis kemarin berhasil bertahan untuk close di zona positif, walaupun volume dan asing net buy relative makin kecil.
- Liburnya hari Nyepi pada Jumat kemarin, sepertinya menyelamatkan IHSG dari tekanan jual, saat blog ini ditulis dow fut berada pada posisi +23, sehingga besar kemungkinan IHSG hari ini masih dalam kisaran sempit 4000-4050, sambil menanti aksi demontrasi kenaikan BBM yang akan ramai pada esok hari pada tanggal 27 Maret 2012.
- Trader masih bisa memanfaatkan saham-saham yang strong bullish untuk trading harian, sedangkan untuk mid term investor, sepertinya kita tunggu momentum yang lebih baik lagi, karena arah IHSG masih akan ditentukan mendekati akhir Maret 2012, apakah turun kembali dibawah level 4000 ataukah akan mampu tembus level 4050.
- Sektor yang menarik adalah properti, infrastructur dan agri, sepertinya agri mulai bangkit lagi dengan dimulai oleh saham AALI.

IHSG



TBIG



AALI



WIKA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar