Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Rabu, 28 Maret 2012

IHSG OUTLOOK 29 MARET 2012


- Setelah sesi ke-2 menjelang sore, dan kondisi demo kenaikan BBM aman terkendali, maka IHSG akhirnya mampu tembus dan close diatas level 4065, yaitu close di level 4079, berarti mendekati akhir bulan Maret ini IHSG akhirnya mampu menembus level resist kuat sekitar 4050.
- Kenaikan IHSG kemarin sebesar 1,2%, masih cukup tertinggal oleh bursa Nikei naik 2,4% dan HIS naik 1,8%, sehingga mudah-mudahan Dow yang subuh ini terkoreksi tipis sebesar 033% tidak begitu membawa dampak besar terhadap IHSG.
- Namun kenaikan IHSG kemarin sangat diramaikan oleh saham-saham properti, terutama LPCK dan LPKR, sedangkan saham coal yang jalan hanyalah saham ITMG saja, dan saham banking besar seperti BMRI, BBRI, BBCA, BBNI sepertinya stagnan, sedangkan bank kecil yang naik cukup signifikan adalah BJBR.
- Hari ini koreksi bisa saja terjadi, namun kemarin ditengah demo besar-besaran, asing masih net buy hampir 0.5 trilyun, sehingga sejauh ini IHSG masih aman terkendali.
- Namun bagi yang sudah mendapat profit, agar tetap menjaga profit taking sewaktu-waktu sehingga sebaiknya pasanglah trailing stop ditengah ketinggian IHSG ini.

IHSG



GGRM



ITMG




LPKR


Tidak ada komentar:

Posting Komentar