Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Kamis, 29 Maret 2012

IHSG OUTLOOK 29 MARET 2012


- Ditengah-tengah hiruk pikuknya suasana aksi demo BBM, serta koreksi Dow Jones dan regional seperti Hangseng dan Nikkei, IHSG memang cenderung sepi dan sedikit mencekam, dengan kekhawatiran IHSG saat ini semakin meninggi mendekati level 4100, namun asing secara diam-diam melakukan net buy secara terus menerus.
- Dengan demikian maka bisa kita simpulkan sendiri, arah market dengan dengan adanya kenaikan harga BBM ini, apakah akan memberikan signal positif ataukah signal negative terhadap market IHSG.
- Kemarin banking besar BMRI dan BBRI mulai bergerak, sedangkan BBCA sudah bermain diatas level 8000an kembali, jadi tidak berlebihan jika berharap BMRI dan BBRI mampu bermain diatas 7000an kembali.
- Tekanan jual terhadap saham coal sudah mulai berkurang juga, seperti saham HRUM kemarin asing memang melakukan net sell, namun sudah tidak seagresif 1-2 minggu yang lalu.
- Pagi tadi Dow Jones terkoreksi 0.54%, sehingga market IHSG hari ini perlu konsolidasi dulu, sehingga IHSG bila terkoreksi hingga level 4055 adalah koreksi yang sehat, dan IHSG masih on the ways to 4120-4150.
- Yang perlu diperhatikan dengan baik dan seksama adalah tanggal 1 April 2012 nanti, karena kenaikan BBM masih ditentukan dalam 1-2 hari terakhir ini.

IHSG



AALI



BBRI



HRUM


Tidak ada komentar:

Posting Komentar