Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Kamis, 23 Juni 2011

IHSG OUTLOOK 23 JUNI 2011

- Setelah kenaikan 4 hari berturut-turut akhirnya Dow koreksi juga sekitar 0.6%, namun masih ditutup pada level diatas 12.000an.
- Harga minyak naik sempat diatas 95 USD, namun saat ini masih di sekitar 94an USD.
- IHSG kemarin masih sepi, market masih wait and see, volume cukup kecil, hanya saham B-7 yang memeriahkan IHSG disamping beberapa saham kecil yang naik cukup fantastik
- Sisi positif lainnya asing melakukan net buy diatas ½ trilyun, dimana asing banyak melakukan pembelian pada saham BUMI, ASII, BBRI, INDF, UNTR dan BMRI.
- Market masih wait and see, harga minyak masih belum tinggi dan angka inflasi masih menanti sekitar 10 hari lagi, jadi tetap waspada sebelum ada kepastian arah lebih lanjut, sambil berbenah portoflio bagi yang memiliki banyak jenis sahamnya.
- Perhatikan saham B-7, saham Astra group dan Banking besar, dan bila asing tidak agresif jual alias still net buy, berarti market masih kondusif, terutama bila IHSG mampu bertahan diatas level 3800.


Support & Resistant Tabel :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar