Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Selasa, 28 Juni 2011

IHSG OUTLOOK 28 JUNI 2011

- Kemarin sepanjang hari IHSG tertekan, bahkan menjelang sore dow fut telah kembali hijau dan eropa dibuka hijau,tetapi IHSG masih tetap berada dalam zona merah.
- Pagi ini Dow ditutup naik hampir 1%, seharusnya pagi ini IHSG ada teknikal rebound.
- Kemarin seluruh sektor IHSG berada dalam zona merah.
- Harga minyak masih turun ke level 90.84 USD, harga minyak masih di posisi support, bila tembus dibawah 90 USD, support kuat berikutnya ada dilevel 88 USD dan 84 USD, namun seharusnya ada pull back dulu mengingat penurunan kemarin terlalu drastis.
- Saham-saham yang kemarin relative bertahan adalah saham-saham banking papan atas, seperti BBRI, BMRI, BBNI, BBCA, apakah ini memberikan sedikit signal inflasi relative bagus?
- Sektor batu bara kemarin yang berada dalam zona hijau hanya ITMG dan ADRO, sedangkan saham yang paling tertekan adalah BUMI.
* Saham BUMI kembali menguji level support pada harga 2950, semoga tidak turun lebih rendah dari 2950.
- Saham-saham kecil kemarin banyak yang masih melanjutkan rally-nya, seperti saham PYFA, MICE, MYRX, APLI, dlsb.
- Sementara saham pilihan masih di sektor banking, consumers, dan property, sementara menanti saham mining (coal) untuk rebound, karena masih menanti harga minyak naik kembali.

Support & Resistant Tabel :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar