Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Jumat, 12 Agustus 2011

IHSG OUTLOOK 12 AGUSTUS 2011


- Dow subuh ini naik kembali diatas 400 points, luar biasa memang, market sangat volatile baik dalam 1 hari maupun dalam tenggang waktu hari ke hari.
- Kemarin IHSG bergerak anomaly dengan DOW, dimana kemarin IHSG banyak bermain cantik dengan banyak saham yang bottom reversal, sehingga signal beli bermunculan seperti yang terlihat pada table entry.
- Saat ini boleh dikatakan bahwa gerakan IHSG sudah berlawanan dengan Dow jones, karena Dow masih butuh confirm 1 hari lagi, Dow harus mampu naik diatas candle penurunan 3 hari yang lalu yaitu tanggal 8 Agustus 2011, yakni harus berhasil naik diatas 11.420, baru bisa dikatakan bottom reversal, sedangkan saat ini Dow baru berhasil naik pada level 11.143.
- Jika hari ini IHSG berhasil Close diatas candle tanggal 8 Agustus 2011 diatas level 3873, dimana kemarin IHSG berhasil ditutup pada level 3869, maka IHSG berpeluang besar menuju level 4000 kembali.
- Perbedaan lainnya adalah Dow masih dibawah MA5, sedangkan IHSG berhasil close datas MA5.
- Bila regional tidak anomaly, maka hampir semua saham di IHSG hari ini akan rebound, jadi nikmati saja deh.
- Kemarin Asing net sell lumayan besar senilai 688 milyard, namun jangan panik melihat asing berjualan, karena saat ini asing jualan tidak menekan harga, mereka menjual sahamnya sambil mundur harganya.
- Jangan lupa market masih volatile banget, tetap pilihlah saham-saham yang berfundamental bagus, cepat atau lambat karena itulah saham-saham juara di IHSG.

ASRI



TINS



BORN



ASII



Support & Resistant Tabel


Tidak ada komentar:

Posting Komentar