Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Jumat, 26 Agustus 2011

IHSG OUTLOOK 26 AGUSTUS 2011


- Suasana menjelang Idul Fitri sudah sangat terasa, transaksi pada market regular hanya sekitar 2 trilyun rupiah, sehingga kemarin IHSG tampil anomaly dengan kawasan Asia.
- Harga Emas dan Dow Jones saat ini gerakannya menjadi berlwanan arah, rupanya para big bos menciptakan pola permainan baru, sehingga ketika kemarin dow fut turun tipis atau bahkan positif, harga Emas turun drastic, namun sebaliknya ketika subuh ini Dow ditutup turun sekitar 1,5%, malahan harga EMAS naik kembali dari harga terbawahnya, sehingga candle Emas menjadi berbentuk hammer.
- Harga minyak dunia turun tipis ke level sekitar 84 usd, tetapi harga komoditi nikel dan timah mulai naik, kecuali harga CPO turun tipis, mendekati 1000 usd.
- IHSG hari ini cenderung sepi, sehingga jangan terlalu dipaksakan untuk trading, terlebih lagi dow pagi ini ditutup -1.5%.
- Buat trader harian, saham blue chips sudah sangat sepi, hanya saham-saham kecil yang masih memberikan peluang, sehingga saya menampilkan beberapa chart saham kecil saja.



GOLD/EMAS :
Kemarin tampak dibawa turun sampai level terrbawah
tepat pada fibo 50%, pada level 1701 dari level tertingginya 1773
artinya dibawa turun 4.1%, namun setelah itu berhasil naik kembali
dan akhirnya tutup pada level 1756.
Gap disekitar 1670-1681berhasil belum berhasil ditutup
Bila hari ini bermain diatas harga Close kemarin yaitu diatas 1750,
Maka harga EMAS berpeluang naik kembali.
Sedangkan bila turun dibawah 1750, maka berpeluang untuk tutup gap,
Dengan target fibo ret 61.8% pada level 1653.

(angguntrader) 


BBRI



POLY


(angguntrader)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar