Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Kamis, 18 Agustus 2011

IHSG Outlook 18 Agustus 2011


- Setelah libur 1 hari kemarin karena bertepatan dengan hari Proklamasi, dan melihat gerakan Dow selama 2 (dua) hari ini, maka sepertinya IHSG masih akan tetap konsolidasi, karena Dow masih berada di level 11.400an.
- Namun harus cukup waspada bila Dow tidak melanjutkan kenaikannya diatas 12.000, posisi tetap tidak aman karena sewaktu-waktu koreksi dalam bisa saja terjadi, sehingga mengakibatkan keterpurukan kembali bia turun dibawah 11.000.
- IHSG sendiri sudah naik selama 5 hari berturut-turut, namun tanpa disertai oleh volume yang besar, sehingga market terlihat wait and see.
- Pada pertengahan bulan Agustus 2011 ini belum bisa banyak berharap, belum terlalu buruk, namun tidak juga terlalu baik, jadi mari kita merapikan kembali portofolio masing-masing.
- IHSG masih dalam range 3900-4000, namun bila IHSG tutup dibawah 3900, tentu saja chart IHSG menjadi kurang bagus.
- Sebagai patokan tetap kita melihat saham-saham leader seperti ASII, BBRI, BMRI, BBCA, INDF, GGRM, ITMG dsb.
-. Namun saham-saham kecil tetap saja harum semerbak, seperti kemarin LPCK sampai 2 hari berturut-turut AR kanan, dan DKFT juga AR kanan, namun mulai waspada dan jangan terlalu terlena, karena tidak ada kenaikan tanpa henti. Biasanya emiten ada maunya, ujung-ujungnya mau Right Isue.

BBRI



BISI



SSIA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar