Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Senin, 08 Agustus 2011

Outlook 8 Agustus 2011

• Bursa saham dunia melemah dalam delapan harinya Jumat lalu yang dipusingkan dengan pengurangani nilai sekitar $2.5 triliun dari nilai ekuitas global pada minggu ini, tetapi harapan European Central Bank akan membeli obligasi yang mengarahkan krisis pada Italia membantu menghentikan pasar (saham) ke level terendah dalam hariannya.
• Saham‐saham Wall Street berayun antara kenaikan dan penurunan dalam perdagangan yang bervolume besar dalam hariannya setelah indeks‐indeks mencatatkan penurunan terburuknya dalam dua tahun. Indeks MSCI's All‐Country World <.MIWD00000PUS> merosot 1.3 persen dalam hariannya.
• Indeks Dow Jones industrial average <.DJI> naik 60.93 poin, atau 0.54 persen, ke level 11,444.61. Indeks Standard & Poor's 500 <.SPX> anjlok 0.69 poin, atau 0.06 persen, ke level 1,199.38. Indeks Nasdaq Composite <.IXIC> berkurang 23.98 poin, atau 0.94 persen, menuju level 2,532.41.
• Para pemimpin dunia menunjukkan pada kekacauan, yang mana telah ditekan oleh kekhawatiran ekonomi global kembali jatuhnya pada resesi dan ketidakmampuan pelaku kebijakan di Eropa untuk memadamkan krisis utang yang melanda wilayah tersebut.
• ECB enggan untuk membeli obligasi Italia dan melemahkan tekanan pada pasar dari kekhawatiran pada investor. Sumber yang dapat dipercaya mengatakan pada awal hari Jumat bahwa bank sentral bersedia untuk mengambil langkah jika hanya terjadinya reformasi dinegara tersebut.
• Euro terakhir diperdagangkan naik 1.3 persen ke level $1.4278 <EUR=EBS> pada trading platform EBS. Dollar AS merosot secara luas, membalikkan beberapa kenaikan tajam sebelumnya, karena trader khawatir pada peringkat utang AS yang segera terjadi.
• Harga Tresuri AS melemah setelah data jobs, membalikkan beberapa kenaikan yang dibuat kepanikan Kamis sebelumnya pada risk‐averse trading. Obligasi bertenor 10‐tahun <US10YT=RR> berkurang 1‐13/32 menuju yield 2.56 persen.
• Emas mengembalikan rally‐nya Jumat lalu karena tekanan tidak seperti ekspektasi laporan payrolls AS dan meredumnya harapan berakhirnya krisis utang zona euro gagal untuk membalikkan investor kembali pada aset‐aset beresiko. Spot gold <XAU=> naik 0.8 persen ke level $1,661.09 per ons pada pukul 3:55 PM EDT (1955 GMT), setelah mencapai level tertingginya $1,681.67 pada awal Kamis lalu.
• Minyak mentah ditutup menguat Jumat lalu setelah awalnya anjlok dan komoditas lainnya pada awalnya merosot karena buyers bermunculan pada pasar yang anjlok dalam dua harinya setelah berita positif zona euro yang menenangkan kekhawatiran ekonomi global. U.S. September crude <CLU1> naik 25 sen untuk di settle ke level $86.88 per barrel, yang menghentikan rangkaian penurunan dalam lima harinya, meskipun berlanjutnya mendekati flat pada post‐settlement trading.
(vaf)

EUR/USD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar