Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Kamis, 15 September 2011

IHSG OUTLOOK 15 SEPTEMBAR 2011

- IHSG kemarin turun cukup dalam, penyebabnya asing net sell sebesar 1.4 trilyun, dan rupiah mendadak melemah jauh terhadap usd.
- Saya tidak berpanjang lebar sepertinya ada sesuatu yang kurang beres di Negara kita, namun pejabat masih saling menyalahkan dengan kondisi global.
- Kesimpulan sepanjang asing net sell dan rupiah melemah, kondisi ini kurang baik untuk IHSG.
- Bila kondisi ini berlanjut, trading lebih bijaksana dengan disiplin ketat, atau pegang cash lebih banyak lagi, sehingga setiap kenaikan adalah kesempatan baik untuk keluar.
- Market globalpun sangat tidak menentu, dimana Dow pagi ini tutup naik diatas 1%, namun harga minyak dunia turun kembali ke level 88 usd, harga gold kembali turun dan close di level 1819 usd.
- IHSG saat ini menguji level MA200 pada level 3733, apabila tembus maka akan kembali menuju level terendah 3590 kembali.
- Namun dengan penutupan Dow naik 1% lebih ini, diharapkan IHSG bisa naik kembali sehingga bisa membuka kesempatan untuk sell on strong.

HRUM




BDMN



GREN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar