Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Rabu, 07 September 2011

IHSG OUTLOOK 7 SEPTEMBER 2011

- Dow Jones kemarin begitu dibuka langsung turun 2% lebih, namun subuh ini ditututp hanya minus 0.9%, bahkan Nasdaq ditutup hanya minus 0.26%, sehingga hari ini bila terjadi koreksi diharapkan tidak terlalu dalam seperti yang ditakuti secara psikologis oleh banyak pihak.
- Harga EMAS kemarin sempat tembus record tertinggi dunia sepnajang masa yaitu menyentuh 1920, namun karena ternyata Dow Jones ditutup tidak separah yang diduga, maka harga EMAS akhirnya kembali turun sekitar level 1874, artinya turun dari tertinggi 1920 menuju 1874 sekitar 46 usd atau terkoreksi 2,3%.
- Harga minyak dunia kembali berada pada posisi 86 usd, berarti sedikit memberikan harapan perekonomian dunia tidak seburuk yang dibayangkan.
- Saham banking yang rebound adalah BBRI dan BBCA yang selama ini mencoba rebound, namun terhalang oleh kondisi bursa.
- BDMN tanggal 7 ini akan Cum Right Isue, dengan ratio 1000:138, harga tebus Right’nya pada level 4300, bagi yang punya saham BDMN silahkan dihitung jumlah sahamnya agar bisa sesuai dengan jumlah rightnya, minimal tidak terlalu selisih jauh, karena pecahan dari rightnya nanti susah dijual.
- Saham yang boleh diperhatikan dan menjadi petunjuk arah tentu saja ASTRA group terutama : ASII dan UNTR.
- Saham LPCK dibawah harga 2000 sangat menarik, karena dalam kondisi market normal, harga LPCK akan mudah kembali naik diatas 2000an, jadi boleh juga memanfaatkan tik tak antara 1940-2000, namun disarankan jangan sampai lepas barang.
- Harga minyak yang kembali diatas level 85 usd, semoga berikan berkah buat saham coal, karena seharusnya saham coal tidak turun terlalu dalam, karena harga coalnya sendiri masih tetap relative bertahan.
-. Saham coal yang boleh diperhatikan adalah ITMG yang akan membagikan deviden sebesar 1168, sehingga menjadi buruan para investor kembali.

IHSG



ASII



ITMG





angguntrader

Tidak ada komentar:

Posting Komentar