Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Senin, 11 Juli 2011

IHSG OUTLOOK 1 JULI 2011

- Jumat kemarin IHSG membuat sejarah record tertinggi baru, dengan berhasil tembus angka psikologis dilevel 4000.
- Keberhasilan IHSG tembus diatas level 4000, masih sangat dipengaruhi oleh saham-saham papan atas dari Astra group (ASII, UNTR), banking papan atas (BMRI, BBRI, BBCA), dan Consumers (INDF, ICBP, MYOR, GGRM).
- Perkembangan terakhir terjadi Gejolak Politik di Negara Malaysia, apabila suhu politik semakin berkepanjangan di Negara tersebut, membuka kemungkinan dana asing berpindah kepada Negara kita.
- Posisi IHSG saat ini dalam kondisi jenuh beli, sehingga rawan aksi profit taking, namun sepanjang IHSG tidak turun lebih rendah dari level 3933, maka IHSG masih dalam kondisi up trend.
- Dow Jumat kemarin terkoreksi sekitar 0.5%, namun kecil kemungkinan untuk IHSG turun hari ini dibawah level 3939, sehingga jika hari ini turun tidak lebih rendah dari level 3939, maka koreksi tersebut adalah merupakan koreksi yang sehat.
- Tetap perhatikan Asing net buy or net sell, dan juga perhatikan saham-saham papan atas tsb.

Support & Resistant Tabel :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar