Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Kamis, 14 Juli 2011

IHSG OUTLOOK 14 JULI 2011

- Dow dan Nasdaq pagi ini ditutup naik sekitar 0,5%, sedangkan IHSG kemarin ditutup pada level 3980, jadi hari ini IHSG kembali menguji level tertingginya kembali, sanggupkan IHSG mencetak record diatas level 4005 ?

- Sentiment yang mendukung adalah harga minyak dunia yang naik diatas 97 USD, disertai kenaikan Nikel, timah dan CPO.

- Setelah Gubernur BI memutuskan BI-rate sebesar 6.75% (tetap seperti bulan kemarin), maka beberapa saham property terlihat melesat, antara lain adalah KIJA, BKSL, ASRI, ELTY, dsb.

- Saham B-7 yang mendapat giliran adalah DEWA, bukan tidak mungkin juga hari ini digilir oleh ENRG, atau serempak jalan semua, namun selalu hati-hati dengan saham-saham seperti ini, karena manuver gerakannya bisa membawa suka dan duka.

- JADI hari ini kita masih menikmati market yang masih akan rally-rally dengan saham kecil, dan pasti yang melesat duluan adalah saham ASII break all time new high kembali diatas 68.600


SUPPORT & RESISTANT TABEL  :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar