Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Rabu, 06 Juli 2011

IHSG OUTLOOK 6 JULI 2011

- IHSG kemarin sepi transaksi, hanya sekitar 3 trilyun di market regular, apabila beberapa hari ke depan masih sepi dan asing relatif kecil masuk market, berarti beberapa hari yang lalu terjadi aksi window dressing, hati-hati bila asing tidak menahan index, karena bisa terjadi aksi profit taking atau distribusi.
- Namun sebaliknya bila asing masih masuk market dan menahan index, maka harapan IHSG masih bisa tembus diatas 4000.
- Perhatikan saham-saham besar, seperti ASII dan BBRI kemarin dipukul turun cukup mendalam. Mari kita lihat beberapa saham besar pada hari ini, untuk membaca bagaimana arah market hari ini.
- Penurunan IHSG kemarin masih sebatas koreksi sehat karena tanpa disertai volume penjualan yang besar, namun demikian waspadai bila terjadi panik market.
- Harga minyak tembus diatas 97 USD, harga komodity Timah dan Nikel juga naik cukup lumayan, namun harga CPO masih koreksi.
- Bila market hari ini naik dengan sentiment harga minyak, maka saham-saham coal yang boleh diperhatikan adalah BUMI, HRUM, INDY, DOID.
- Saham-saham banking papan atas yang telah break new high adalah BBCA dan BBRI, sedangkan BMRI hampir break new high, sedangkan BBNI masih jauh dari break new highnya, apakah BMRI akan segera menyusul ?

Support & Resistant Tabel  :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar