Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Selasa, 12 Juli 2011

IHSG OUTLOOK 12 JULI 2011

- Pagi ini Dow Jones ditutup minus diatas 1% dan Nasdaq ditutup minus 2%, sehingga hampir dipastikan hari ini bursa-bursa di Asia Pasific termasuk IHSG akan terseret lagi oleh kondisi penutupan Dow tersebut.
- Harga minyak dunia yang semakin menurun saat ini berada posisi sekitar 95an USD kembali.
- Faktor positif buat hari ini adalah pengumuman BI-rate oleh Gubernur BI, yang hampir dipastikan masih tetap bertengger pada level 6.75%, hal ini kemarin tercermin saham-saham banking cukup kuat di zona positif.
- Yang perlu diwaspadai adalah saat ini setelah IHSG mencapai level tertinggi pada 4005, akan terkoreksi sampai seberapa dalam’kah ? Semoga tidak lebih rendah dari level 3935.
- Saham-saham B-7 sepertinya belum ada potensi untuk naik kembali, terutama saham ENRG yang sudah bermain dibawah level 200 kembali.
- Sektor yang masih menjadi harapan tetap pada sektor banking dan consumers, sedangkan pasca banking, biasanya disusul pula oleh sektor property, jadi koreksi adalah kesempatan untuk masuk kembali saham-saham sektor tsb dengan memperhatikan batasan support kuatnya masing-masing.

Support & Resistant Tabel :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar