Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Kamis, 28 Juli 2011

IHSG Outlook 28 JULI 2011

- IHSG kembali mencetak angka tertinggi baru pada level 4177, sehingga level 4200 sudah semakin dekat.
- Kenaikan saham itu atas dorongan beberapa saham big capital seperti BBNI, BMRI, BBRI, serta saham Astra group yaitu ASII dan UNTR.
- Rupiah menguat terhadap dollar USD semakin tidak terbendung lagi hingga tembus dibawah 8500, sedangkan harga minyak dunia turun kembali dari level 99 USD ke level 97 USD.
- Sektor perbankan yang diangkat mendekati akhir bulan, apakah ini pertanda inflasi buat bulan Juli 2011 masih dianggap baik?
- Saham BMRI kemari berhasil kembali break all time new high tembus harga 8000, sedangkan saham BBRI baru berhasil mencapai level tertingginya 6950, sanggupkah BBRI mengikuti jejak BMRI break all time new high juga?
- Saham UNTR yang naik sebesar 7.6%, membuat saham HEXA tidak mau kalah naik 7.9%, so perhatikan ada hubungan/korelasi antara UNTR dan HEXA karena kedua-duanya perusahaan yang menjual alat-alat berat.
- Kenaikan saham-saham papan atas, maka sedikit mengurangi gerakan saham-saham lapis bawah dan B-7 yang biasanya ramai sekali.
- Bagaimana hari ini? Dow turun cukup dalam yaitu -1.59% dan Nasdaq 2.65%, namun Dow masih di level psikologis 12.000, mari kita tetap perhatikan saham-saham ASII, BMRI, BBRI, BBNI sebagai petunjuk arah.
-. Bila big cap hari ini tidak jalan, peluang akan beralih kembali kepada saham-saham kecil.
- Saat ini banyak saham-saham yang strong bullish, ada baiknya para trader memecahkan portofolionya kepada banyak sahamnya, sehingga bisa turut menikmati dari berbagai kenaikan saham-saham tsb.

HEXA



BBRI



Support & Resistant Tabel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar