Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Selasa, 05 Juli 2011

IHSG OUTLOOK 5 JULI 2011

- Kemarin IHSG masih melanjutkan rally dan terus break all time new highnya, tentu saja membuat beberapa saham saham-saham blue chips break resist dan break all time new highnya juga, seperti saham ASII, BBRI, BBCA, ICBP, INDF, dsb.
- Dan posisi asing net buy dengan volume cukup besar telah berlangsung 3 hari bertururt-turut, serta Rupiah kembali menguat tajam terhadap USD.
- Harga minyak masih disekitar 94-95 USD, sehingga masih kurang berdampak besar terhadap sektor mining, terutama coal, sedangkan kemarin banyak diramaikan oleh saham-saham property papan bawah, seperti KIJA dan BKSL.
- DOW susuh ini masih libur, sehingga hari ini IHSG akan mengekor kepada Asia/regional.
- Saham BMRI dan saham BBRI sering kali bermain giliran masing-masing 1 hari, akankah hari ini memberikan giliran kepada saham BMRI ?
- Hati-hati buat yang main diketinggian, karena IHSG saat ini sudah jenuh beli, namun setiap koreksi adalah kesempatan untuk membeli, karena IHSG pasti ada koreksinya, namun saat ini IHSG sedang posisi up trend.
- Beberapa saham yang nampak mulai kelelahan naik adalah BBCA, INDF, AKRA, KLBF, JSMR, dsb.

Support & Resistant :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar