Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Kamis, 21 Juli 2011

IHSG Outlook 21 Juli 2011

- IHSG kembali mengukir level tertinggi sepanjang sejarah pada level 4055, seperti yang saya katakan bahwa IHSG pada saat ini dalam kondisi bullish.
- 2(dua) Hari kemarin adalah hari property, hampir seluruh saham property semua rally.
- Sementara saham unggulan Blue chips istirahat dulu.
- Ada pertanyaan kenapa saham banking turun, kok saham property naik? Jawaban saya sederhana saja, bahwa saat ini barang-barang kebutuhan pokok mulai merangkak naik mendekat memasuki bulan puasa, sehingga ada kekhawatiran inflasi tinggi kembali, sedangkan sehingga sedikit rawan terhadap saham banking, terutama saham papan atas, namun tidak demikian terhadap saham banking kecil, karena masuk dalam katagory saham second line yang saat ini sedang semerbak.
- Sedangkan saham property dengan kaitannya BI-rate, yang bertahan pada level 6.75% sehingga tidak akan berpengaruh terhadap kredit property, disamping itu pula saham property termasuk saham second lines.
- Hati-hati saham-saham yang naik memuncak dengan gain yang tinggi karena biasanya saham-saham seperti itu tidak langgeng, masih ingatkah 2 bulan yang lalu saat saham-saham CPO diangkat, ternyata setelah itu banyak yang kejepit sekitar 2 bulan lebih.
- Hari ini saham-saham kecil masih oke, dengan kemungkinan besar bergerak sampai hari besok Jumat.

Support & Resistant :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar