Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Rabu, 13 Juli 2011

IHSG Outlook 13 Juli 2011

- Dow pagi ini ditutup hanya turun sekitar 0.5%, tidak separah merahnya dow fut sejak kemarin pagi hingga sore, dan juga Eropa yang awal sesi minus diatas 1-2%, akhirnya hanya ditutup dibawah minus 1%.
- Jadi hari ini IHSG (dan juga regional) sepertinya tidak akan mengalami tekanan yang besar seperti hari sebelumnya.
- Harga minyak dunia mulai naik kembali sekitar 96an USD, demikian juga harga nikel dan timah sedikit menaik, kecuali CPO masih turun.
- Hari ini mari kita lihat kembali beberapa saham besar terutama Astra group ASII, UNTR, banking besar BBCA, BBRI, BMRI, BBNI, dan Consumers seperti INDF, GGRM.
- Saham BBNI sepertinya asing masih terjadi akumulasi, dan saham ini masih jauh dari break new highnya, sedangkan BBCA, BBRI, BMRI sudah mendapat giliran break all time new high.
- Buat trader yang rajin bermain saham-saham kecil tentu saja ada peluang, karena ketika saham Blue Chips ditekan, maka saham-saham kecil akan semerbak kembali, seperti kemarin ADES dan ULTJ, yang diperkirakan hari ini masih ada peluang untuk naik.

Support & Resistant Tabel :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar