Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Senin, 25 Juli 2011

IHSG OUTLOOK 25 JULI 2011

- Senin ini IHSG merupakan minggu terakhir pada bulan Juli 2011, dan minggu depan memasuki Bulan Puasa, dan biasanya bulan Puasa memasuki masa konsolidasi dan market sepi.
- Jumat kemarin IHSG kembali mencapai prestasi baru dengan berhasil menembus level 4100, dengan dipimpin oleh saham CPIN dan GJTL.
- Namun hati-hati IHSG saat ini dalam kondisi jenuh beli, dan IHSG break new high oleh saham-saham kecil sehingga bagi pemain saham Blue Chips kemarin tidak akan terasa kenaikan IHSG break new high tsb, karena saham-saham papan atasnya seperti ASII, BBCA, BBRI, BMRI, GGRM, ITMG, BUMI, dsb cenderung stagnant.
- Memasuki bulan Puasa dan Lebaran nanti, saham-saham consumers seperti MYOR, INDF, dan saham-saham Supermarket seperti MAPI, MPPA, RALS masih layak untuk diperhatikan.
- Saham- B-7 masih on track, satu per satu saham B-7 mulai mendapat giliran break new high, mulai dari saham ELTY, DEWA, ENRG, yang belum break new high adalah UNSP dan BNBR.
- Dow ditutup melemah 0.34%, namun Nasdaq ditutup naik lumayan besar 0.86%, sehingga IHSG minggu ini cenderung mixed, dan lebih banyak saham-saham kecil yang membuat market ramai, sedangkan saham Blue chips cenderung konsiolidasi kembali.
- Harga minyak makin mendekati 100 USD, akankah saham coal mendapat giliran? Sedangkan saham-saham properti potensi menaiknya sudah mulai berkurang.

ENRG



Support & Resistant Tabel :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar