Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Senin, 18 Juli 2011

IHSG Outlook 18 Juli 2011

- IHSG Jumat lalu ditutup pada level 4023.202, naik 25.567 points (+0.64%), dengan value transaksi sebesar 4,3 trilyun, dimana asing membukukan net buy sebesar 213 milyard rupiah.
- IHSG kembali membuat record tertinggu baru pada level 4023, sehingga membuka peluang untuk mencapai level 4050-4100.
- Saham BDMN akan mengadakan Right Issue, sehingga saham ini langsung turun terkoreksi hinnga terendah kemarin pada harga 5450 dan tutup pada harga 5550.
- Penurunan ini disebabkan karena harga nilai tebus right issuenya belum keluar, sepertinya right Issue akan digelar harga mendekati 5000, beberapa waktu yang lalu right issue yang dilakukan oleh BDMN selalu mengangkat harganya kembali, jadi boleh perhatikan saham BDMN ini bila harga tebusnya sudah diumumkan, terutama bila mendekati Cume date Rgiht Issuenya (Contoh saham banking yang terakhir mengadkan right issue dan kini harganya sudah naik tinggi adalah BMRI).
- Dow sabtu pagi ditutup naik, dan harga minyak dunia juga naik, sehingga untuk Senin ini masih membuka peluang IHSG untuk semakin break new high kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar