Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Jumat, 29 Juli 2011

IHSG Outlook 29 Juli 2011

- Hari ini adalah hari Jumat dan hari terakhir trading pada bulan Juli 2011, dan akan dibuka kembali pada hari Senin pada awal bulan Agustus 2011 bertepatan dengan hari pertama bulan Puasa, Oleh karena itu kami mengucapkan Selamat menunaikan Ibadah Puasa bagi yang menjalankannya.

- Dow Subuh ini ditutup masih melanjutkan penurunannya -0.51%, sedangkan Nasdaq naik tipis 0.05%, semoga Dow tidak tembus dibawah level psikologis 12.000, karena akan membuat panic bursa-bursa di Negara lain.

- Nuansa akan memasuki bulan Puasa dan Lebaran sudah mulai terasa, dimana saham-saham terkait seperti UNVR, MYOR, INDF, MAPI, RALS dsb, semua berterbangan di kala IHSG sedang merah membara.

- Saham B-7 still on track, sehingga koreksi adalah kesempatan untuk membeli, dengan peringkat ke-1 ENRG, peringkat ke-2 DEWA, peringkat ke-3 ELTY, peringkat ke-4 UNSP.

- Hari ini masih cenderung sideways, karena :
a. Hari ini adalah hari Jumat.
b. Hari terakhir bulan Juli dan akan memeasuki Bulan Puasa.
c. Index sudah terlalu tinggi, sehingga untuk Juli 2011 IHSG masih menjadi  tertinggi dunia di level 4100-4150, sehingga para hedge fund masih bisa
membuat rally-rally lagi di bulan berikutnya.

UNVR



ENRG



ELTY



Support & Resistant Tabel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar