Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Kamis, 07 Juli 2011

IHSG OUTLOOK 7 JULI 2011

- Kemarin market konsolidasi dan hampir seluruh saham-saham papan atas terkoreksi terutama pada saham Astra group dan saham BBCA, BBRI, BBNI, kecuali BMRI.
- Subuh ini Dow ditutup naik sebesar 0.45%, sehingga ada peluang untuk IHSG bergairah kembali, namun perhatikan dengan saham-saham papan atas seperti ASII, UNTR, BBCA, BBRI, BMRI, BBNI, INDF, dlsb, bila saham-saham seperti itu masih tertekan dan sepi, maka market masih akan konsolidasi.
- Bila market masih konsolidasi, maka saham-saham kecil yang akan semerbak kembali, seperti saham AISA, ADMG, BISI, MASA, MICE, MYRX, POLY, dsb.
- Bagi yang pandai memilih saham-saham kecil tentu saja banyak yang mendapat profit yang lumayan, karena saham-saham kecil tsb dalam waktu 6 bulan terkahir ini banyak yang telah naik antara 100% sampai dengan 500%.
- Harga minyak dunia sekitar 97 USD, sepertinya belum membuat saham-saham coal dan mining bergerak rally, dan cenderung ikut konsolidasi juga.
- IHSG sudah terkoreksi 2 hari bertururt-tururt, namun volume kecil, sehingga koreksi sehat, IHSG masih posisi up trend, dimana MA5>MA20>MA50>MA200, semoga IHSG tidak turun lebih rendah dari level 3872. Dengan support 3886… 3875, R : 3920… 3928.
- Hari Kamis dan Jumat ini market cenderung konsolidasi, dan arah IHSG akan lebih jelas minggu depan, seiring dengan akan keluarnya BI-rate.

Support & Resistant Tabel :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar