Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Kamis, 21 Juli 2011

OUTLOOK US & GLOBAL

• Bursa saham AS ditutup mendekati unchanged Rabu lalu, sehari setelah rally terbaik dari bursa Wall Street sejak bulan Maret, karena mendekatnya debt ceiling deadline yang membayangi penguatan earning dari Apple Inc.
• Indeks Dow Jones industrial average <.DJI> melemah 15.51 poin, atau 0.12 persen, ke level 12,571.91. Indeks Standard & Poor's 500 <.SPX> merosot 0.87 poin, atau 0.07 persen, ke level 1,325.86. Indeks Nasdaq Composite <.IXIC> turun 12.29 poin, atau 0.43 persen, ke level 2,814.23.
• Di AS isyarat kemajuan di Washington berkenaan dengan pemangkasan utang federal dan kenaikan $14.3 triliun batas statutory borrowing menghilangkan beberapa kekhawatiran berkenaan dengan kemungkinan default dan penurunan dari posisi puncak peringkat kredit.
• Saham‐saham perbankan memimpin penguatan bursa saham Inggris Rabu lalu dari penguatan earning perusahaan dan optimisme berkenaan dengan kesepakatan di Washington utuk menaikkan debt ceiling AS dan menghindari default. UK benchmark index <.FTSE> ditutup naik 63.83 poin, atau 1.1 persen, ke level 5,853.82, meningkat dari kenaikan sebelumnya sebesar 0.7 persen.
• Euro naik terhadap dollar AS Rabu lalu dari harapan para pemimpin zona euro dapat mencapai kesepakatan untuk meringkankan beban utang Yunani, meskipun permasalahan mengenai penyebarannya ke negara Eropa lainnya tetap membuat rentannya mata uang tunggal tersebut. Euro <EUR=EBS> naik 0.5 persen ke level $1.4221. Resistance awal kelihatan disekitar level $1.4282, level tertinggi euro 14 Juli, menurut analis teknikal Commerzbank Karen Jones.
• Harga Tresuri AS merosot Rabu lalu karena turunnya aksi beli obligasi pemerintah tersebut dari gambaran bahwa para pemimpin zona euro membuat kemajuan pada rencana untuk meringankan beban utang Yunani.
• Emas kembali bangkit Rabu lalu setelah penurunan hari sebelumnya dari level tertingginya, karena investor memfokuskan pada ketidakpastian ekonomi meskipun kemajuan pembicaraan dari menaikkan batas utang AS dan didepannya euro zone summit yang bertujuan untuk menyelesaikan krisis regional utangnya. Spot gold <XAU=> naik 0.5 persen ke level $1,596.09 per ons pada pukul 2:49 P.m. EDT (1849 GMT).
• Keduanya pasar AS dan London‐based crude oil naik dari harapan bahwa Eropa dan AS akan menyelesaikan permasalahan utang mereka. August crude oil contract <CLQ1> pada New York Mercantile Exchange expired dan di settled pada level $98.14 per barrel, yang naik 64 sen.
(vaf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar