Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Kamis, 15 Agustus 2013

IHSG 15 AGUSTUS 2013


  • Hari ini pengumuman BI-rate, yang diperkirakan masih tersedia peluang untuk naik 0.5% lagi hingga menjadi 7%, nampak kemarin beberapa saham property tidak begitu pengaruh dengan akan adanya pengumuman BI-rate, namun bisa juga jebakan seperti beberapa hari yang lalu terhadap saham-saham perbankan BBRI dan BMRI, so trading dengan memperhatikan chart adalah lebih menarik bukan?
  • Kemarin saham-saham dari Lippo group yang hampir naik semua, memang saham Lippo group ini sejak awal tahun banyak kejutan terutama saham LPPF yang naik dari harga 2000 hingga 13500an, dan saham DNET yang naik dari harga 200 hingga 1400an, bahkan kemarin saham LPKR menempati urutan value trading teratas.
  • Selain saham Lippo group, saham Panin group juga kemarin bermain atraktif, terutama saham PNBN dan PNLF.
  • Saham alternatif lain adalah saham Bhakti group juga sudah 2 hari ini nampak menggeliat.terutama saham MNCN dan BHIT.
  • Pagi ini Dow ditutup turun  0.73%, namun mudah-mudahan kondisi tertolong oleh EIDO yang naik sebesar 1.50%.
  • Hari ini kita fokus saja bagaimana reaksi market terhadap pengumuman BI-rate terutama terhadap saham perbankan dan properti, sedangkan saham group Lippo, Panin dan Bhakti masih boleh diperhatikan.
IHSG




Tidak ada komentar:

Posting Komentar