Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Jumat, 16 Agustus 2013

IHSG 16 AGUSTUS 2013


  • Gubernur BI mempertahankan BI-rate tetap pada level 6,5%, sehingga kemarin beberapa sektor property yang sudah tertekan turun menjadi naik kembali.
  • Kemarin saham group lippo masih rally, seperti saham LPPF, LPKR, LPCK, MLPL, kecuali saham DNET yang tidak naik, saham Lippo group ini naik dikarenakan adanya penawaran umum Saham Perdana PT. Siloam International Hospitals, tbk, sehingga masih layak untuk diperhatikan saham Lippo group ini.
  • Hari Jumat ini, kurang menggembirakan, karena Dow ditutup minus 1.47%, dan EIDO minus 2.41%, sehingga IHSG hari ini akan kembali menguji level MA200 yang saat ini berada di level 4637, jika break MA200, maka IHSG menguji support di level 4577-4564.
  • Hari ini boleh perhatikan saham GGRM dan SMRA, karena beberapa hari yang lalu tertekan kuat, namun kemarin sudah tidak ada tekanan jual pada saham tsb, jika hari ini ke-2 saham itu tidak tertekan, sedikit banyak akan membantu market untuk tidak panik.
  • Saham-saham berbasic coal kemarin terpukul cukup dalam, seperti UNTR, ITMG, PTBA, namun sektor mining ini tertolong oleh saham MEDC, TINS, ANTM, INCO.
  • Hari ini Jumat dan kondisi kurang kondusif jadi sebaiknya lebih berhati-hati sajalah.
IHSG




Tidak ada komentar:

Posting Komentar