Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Selasa, 24 Januari 2012

IHSG OUTLOOK 24 JANUARY 2012


- Hari ini tanggal 24 Januari 2012 memasuki minggu terakhir di penghujung 2012, Suasana Imlek di berbagai Negara Asia masih libur, seperti Singapore, Hongkong dan Jepang, Sedangkan Bursa di Amerika dan Eropa tetap buka seperti biasa.
- Namun untuk Bursa IHSG tentu masih sepi terpengaruh oleh bursa Negara-negara Asia yang masih libur panjang, apalagi china yang liburnya selama sepekan kedepan, sehingga IHSG condong konsolidasi.
- Harga minyak dunia turun dibawah 100 usd, harga emas juga turun dibawah 1650 usd, sedangkan Rupiah masih menguat terhadap USD dibawah 9000.
- IHSG masih dalam kondisi jenuh beli, sehingga tetap kondisi rawan profit taking, namun koreksi hingga level 3900 masih tetap dalam koreksi sehat.
- Hati-hati bila Dow Jones tidak tembus level 12.720, karena chart akan membentuk pola doble top, jadi pagi ini kita hanya bisa melihat indikator dow fut saja.


IHSG


Tidak ada komentar:

Posting Komentar