Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Senin, 09 Januari 2012

IHSG OUTLOOK 9 JANUARY 2012


- Minggu ini merupakan minggu ke-2 di Januari 2011, dimana kegitan kantor telah 100% pulih kembali seperti semula, sehingga seharusnya semua pelaku pasar seharusnya juga telah konsen kembali terhadap market.
- Sepertinya minggu ini kurang bersahabat, dengan Surat Hutang Yunani yang akan jatuh tempo bulan ini, serta masih sekitar krisis Eropa yang belum kunjung membaik.
- Disamping itu pula secara TA, IHSG dalam kondisi jenuh beli, sehingga diharapkan bukan koreksi yang besar adalah suatu koreksi yang sehat. Namun bila terjadi koreksi yang dalam, berarti market akan crash, so cukup berhati-hatilah pada bulan Januari ini.
- Januari effect saat ini sedang terjadi pada beberapa saham kecil.
- Agenda 09 Januari
Listing PT Minna Padi Investama, Kode "PADI" & "PADI-W" Harga Perdana Rp 395,- dan awal Perdagangan PADI-W (harga tebus Rp 450,-), Sub Underwriter : PT Ciptadana Securities, Dinamika Usahajaya, PT Panca Global Securities Tbk
- Jumat kemarin emarin asing net sell cukup banyak sebesar 320 Milyard, tetapi yang besar hanya pada saham TLKM dan BBNI, sebaiknya hati-hati bila net asing besar-besaran kembali pada semua saham secara merata.

IHSG


Tidak ada komentar:

Posting Komentar